Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosialisasi Konsumen Jadi Kunci Minyak Rem STP Raih OCA 2014

Dimas Pradopo - Rabu, 19 November 2014 | 07:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tahun ini STP membungkus penghargaan untuk kategori minyak rem terbaik, pilihan OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2014.

“Penghargaan untuk minyak rem ini surprise sekali. Karena selama ini kita beranggapan minyak rem produk lain yang dipilih. Ternyata OTOMOTIF memilih STP, itu sesuatu banget,” ujar Suhendra Hf., Promotion Manager PT Laris Chandra, distributor minyak rem STP.

Untuk meraih kepercayaan konsumennya selama ini, STP tak hanya menawarkan diskon atau promosi, tapi lewat edukasi. Hendra menyebut sebagai tanggung jawab moral terhadap aset berharganya, konsumen.

“Kalau mereka kecewa, mereka enggak pakai produk kita lagi. Selama ini kita memberikan sosialisasi pada konsumen, perlunya minyak rem yang baik, tak hanya cari produk murah. Apalagi minyak rem itu produk vital yang berkaitan dengan keselamatan,” papar pria yang berkantor di Sunter, Jakut ini.

Penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2014 ini pun menjadi tantangan bagi STP untuk terus membawa inovasi pada konsumen STP.

“Tahun depan besok STP pasti ada produk baru. Sekarang juga sebenarnya sudah ada, seperti produk multi purpose yang ada di pasaran. Kita terus melakukan pengembangan produk,” kata Hendra. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa