Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MBtech Raih OTOMOTIF Award karena Kualitas dan Layanan

Dimas Pradopo - Senin, 17 November 2014 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pelapis kulit menjadi produk yang cukup banyak dicari sebagai bahan baku modifikasi terkait personifikasi untuk kenyamanan dan estetika. “Selama 12 tahun kita eksis di pasar pelapis jok.

Kuncinya adalah kualitas produk dan meningkatkan layanan penjualan,” sebut Setiyanto, General Manager PT Polystar International.

Pasar aftermarket otomotif diakui kian tumbuh, oleh karenanya MBtech terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk baru. Tak hanya itu, pasar di luar otomotif juga dibidik sebagai langkah ekspansi bisnis. “Saat ini 25% dari market share kami digunakan juga pada segmen pasar public area,” lanjut Setiyanto.

Strategi juga disiapkan untuk mempertahankan dominasi pasar. Yakni dengan rencana meluncurkan 2 produk baru tahun depan. “Iya tahun 2015 kita luncurkan 2 produk baru. Kedepannya kita akan terus menjaga kualitas. Hingga saat ini kami telah memiliki titik penjualan hampir seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Marauke,” bebernya lagi.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa