Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhir Pekan di IIMS 2014, Dihibur Raisa, Naif Hingga Arkarna

Dimas Pradopo - Sabtu, 27 September 2014 | 16:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bukan hanya ramai dengan penampilan mobil-mobil baru, mobil konsep dan modifikasi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 juga dihibur oleh penampilan band dan penyanyi papan atas. Yang jelas bikin suasana makin semarak!

Siang tadi misalnya (27/9), penyanyi cantik Raisa Andriana menghibur pengunjung stand Nissan dengan beberapa tembang andalannya seperti Serba Salah, Could It Be dan Terjebak Nostalgia.

Di booth Toyota, Naif juga tampil lebih dari 30 menit membawakan lagi hits dengan aura akustik. Lantunan lirik dari tembang Piknik '72, Posesif dan Benci Untuk Mencinta sukses membuat rileks yang mendengarkan. Suasana pun kembali semangat saat David sang vokalis bernyanyi lagu Air dan Api serta Mobil Balap.

Tak hanya itu, Suzuki juga punya penampilan istimewa. Penampilan Arkarna band electric rock asal Inggris ini akan mengajak pengunjung bergoyang malam ini. Asik kan! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa