Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Engine Guard, Mesin Kinclong dan Segar

Bagja - Selasa, 23 September 2014 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rangkaian produk car care V-Kool Ultramaster juga menawarkan V-Kool Engine Guard. Produk ini digdaya membersihkan ruang mesin, sekaligus melumasi. Mesin pun kinclong dan segar.

Diformulasikan secara khusus untuk mencpai tingkat perawatan dan perlindungan yang super dari kompartemen mesin. Produk ini secara khusus bekerja untuk membersihkan, melindungi dan melumasi bagian-bagian mesin.

"Efeknya memberikan tampilan yang segar dan atraktif, yang juga mencegah air, lumpur dan noda. Nggak hanya untu mobil baru, mobil koleksi yang antik juga jadi keren," ujar Sondhi Wasono Marketing PT V-Kool Indo Lestari ketika ditemui otomotifnet.com.

Cairan pelindung ini juga diklaim tahan suhu panas mesin. Bagian metal, alumunium, plastik dan karet bakal terlihat seperti baru kembali. Plus ada zat tambahan anti air dan mencegah noda kembali.

Korosi juga bisa dicegah, juga menjaga struktur dari komponen pipa karet yang sering getas termakan usia, karena terdapat lapisan film yang melindungi mesin sepanjang waktu.

Produk ini juga bisa diaplikasikan pada seluruh bagian mesin, termasuk kompartemen di bagian bawah kap mesin, dan komponen-komponen kelistrikan mobil. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa