Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Indonesia Tawarkan Engine Swap Hemi V8 Seharga Rp 350 Jutaan

Dimas Pradopo - Sabtu, 20 September 2014 | 06:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Peluncuran Jeep Wrangler Sahara bermesin HEMI V8 sekaligus menandakan kesiapan PT Garansindo Inter Global (GIG) memasarkan mesin bertenaga ini pada pemilik Jeep di Tanah Air. Siapa yang berniat meningkatkan tenaga Jeep-nya bisa dengan mudah menukar mesinnya dengan mesin baru ini.

Pada dasarnya semua mesin Jeep bisa diganti dengan mesin Hemi V8 ini. Kapasitas mesinnya 6.400cc dan mampu menyemburkan tenaga yang mencapai 380 dk di 6.000 rpm tanpa turbo.

"Harganya sekitar Rp 350 juta tanpa ppn, sedang biaya pemasangannya sekitar Rp 15 jutaa," buka Ludiatmo, Deputy Director After Sales & Quality Management PT Garansindo Inter Global (GIG) pemegang merek Jeep di Indonesia.

"Syaratnya harus membawa dulu mobilnya kepada kami, jadi harus beli mobil terlebih dahulu baru baru di-install dengan mesin yang baru. Karena registrasi nomor mesinnya tetap menggunakan mesin standarnya," terang pria ramah ini.

Sebelumnya, PT GIG telah merilis Jeep Wrangler Sahara bermesin HEMI V8 dan lengkap dengan berbagai aksesoris dari Mopar.

Harganya lebih mahal dari Jeep Wrangler Sahara versi standar yang dijual Rp 1,15 Milyar, sedang Jeep Wrangler Sahara bermesin HEMI V8 ini dijual Rp 1,65 Milyar.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa