Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Faktor yang Membuat All New Mazda2 Enak Dibawa Jalan Jauh

Bagja - Jumat, 19 September 2014 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - All New Mazda2 yang baru saja diluncurkan Mazda Motor Indonesia punya senjata spesifik untuk menunjukkan keunggulan dirinya dari para pesaing mapan seperti Toyota Yaris maupun Honda Jazz.

Salah satunya, dikatakan Program Manager Product Division Mazda ASEAN, Minoru Tanaka hari ini (19/9) All New Mazda2 meskipun termasuk mobil kecil, tetap asik untuk diajak jalan jauh seperti keluar kota.

"Jika anda mengendarai All New Mazda2 dalam perjalanan jarak jauh, anda akan lupa kalau anda sedang mengendarai sebuah compact car," ungkap Tanaka.

Dirinya menjelaskan alasan kenapa All New Mazda2 bisa menawarkan ketenangan hati dan meminimalisir kelelahan saat berkendara jarak jauh.

"Kami telah membangun ulang sassis dan body dari All New Mazda2 sepenuhnya. Sehingga kami bisa mengoptimalkan posisi berkendara serta area pandang, juga membuat tangki bahan bakar yang lebih besar," tambahnya lagi.

Alasan lain yang membuat All New Mazda2 enak diajak jalan jauh karena adanya fitur teknologi keselamatan i-ACTIVSENSE. Fitur ini mengandalkan sensor seperti milimeter-wave radar, near-infrared laser, kamera, untuk menunjang keamanan berkendara.

"Belum lagi kami juga punya fitur keselamatan pasif dari SKYACTIV body," kata Tanaka sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa