Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Big Bird Premium Bus, Lounge On Wheels

Bagja - Sabtu, 13 September 2014 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Piknik nikmat, tak pusing menghadapi macet dan jalan buruk. Fasilitasnya komplet, dari hiburan, logistik sampai koneksi Wi-Fi

Perjalanan panjang karena macet tak akan jadi masalah bagi penumpang Big Bird Premium Bus. OTOMOTIF menjajal bus berukuran sedang ini sepanjang jalur Jakarta-Jagorawi-Puncak-Cianjur-Jonggol-Jakarta. Seperti menikmati ruang keluarga bergerak, semua kebutuhan tersedia di kabin bus.

No caption
No credit
No caption

Kabin elegan, pencahayaan tak nbikin silau. Nyaman untuk menikmati film atau tidur dan tak kawatir terlihat dari luar

Film, Selimut Sampai Wifi

Memasuki kabin bus, seperti masuk lounge atau ruang keluarga. Ruangan dengan pencahayaan redup, nyaman untuk mata. Desainnya elegan dengan ornamen emas di langit-langit, interior berwarna coklat kalem dari jok berlapis kulit, tirai, hingga karpet.

No caption
No credit
No caption

 
Enggak takut nyasar, sopir dilengkapi peranti GPS

Kabin hanya bisa menampung 12 penumpang, sehingga memberi ruang lega. Dari balita berusia 3,5 tahun sampai orang dewasa berpostur 178 cm dan berat 120 kg. Bisa duduk nyaman, menyandarkan punggung di reclining seat dan meluruskan kaki di foot rest-nya.

No caption
No credit
No caption

Hiburan komplet, perjalanan Cianjur-Jakarta selama 5 jam enggak membosankan berkat 2 buah LCD-TV 22 inci, karaoke dan koleksi film-film barunya

Yang paling seru, semua kebutuhan penumpang untuk perjalanan tersedia dalam kabin bus. Dari mini bar dengan permen, tissue dan kulkas mini berisi minuman, hingga bantal, selimut, toilet bersih hingga hiburan film dan karaoke, serta colokan listrik untuk gadget dan sambungan Wifi onboard.

No caption
No credit
No caption

Tak perlu khawatir melakukan perjalanan jauh bersama si kecil, kenyamanannya terjamin

Di sepanjang jalur Ciawi-Puncak yang berkelok dan mulus, bus bergerak stabil, penumpang duduk nyaman. Antara Cianjur-Jonggol-Jakarta, jalan berkelok dan berlubang di beberapa bagian, membuat perjalanan lebih bumpy.

No caption
No credit
No caption

 
Bisa eksis dan terus terkoneksi sepanjang perjalanan. tiap bangku dilengkapi sambungan charger untuk handphone atau gadget dan wi-fi onboard

Untungnya semua kebutuhan sudah tersedia di bus. Enggak ada cerita mati gaya karena handphone kehabisan baterai atau koneksi internet buruk di daerah terpencil. Bus menyediakan 2 colokan listrik untuk charger handphone atau gadget di tiap seat penumpang.

No caption
No credit
No caption

 
Semua happy dalam perjalanan

Koneksi Wifi onboard-nya juga sangat membantu. Di tengah kampung dan lereng-lereng di kaki Gunung Gede-Pangrango, sekadar browsing, posting foto di media sosial sampai akses GPS bisa dilakukan dengan cepat.


Mini bar dan kulkas mini, kru bus secara berkala memeriksa dan mengisi kembali stok air kemasannya sebelum kehabisan

Bosan melototin handphone? Nikmati peranti hiburan karaoke dan film lewat 2 buah roof monitor 22 incinya. OTOMOTIF melewatkan 5 jam perjalanan yang seru antara Cianjur-Jakarta ditemani karaoke dan 3 film bertema thriller dan action. • (mobil.otomotifnet.com)




Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa