Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Buka Tokyo Motor Show Dengan Mazda3 Terbaru!

billy - Rabu, 20 November 2013 | 10:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Di gelaran Tokyo Motor Show 2013 yang berlangsung mulai hari ini (20/11), Mazda Motor Corporation mengusung tema "Mazda defies convention to keep fun-to-drive alive." Tema ini mengungkapkan keinginan Mazda untuk memperkenalkan suka cita berkendara dengan unik bersama Mazda.

Untuk mencapai kesenangan dan suka cita tadi, Mazda mempersembahkan empat pilar yaitu SKYACTIV TECHNOLOGY, KODO design, Mazda Proactive Safety dan Mazda Connect yang merupakan teknologi konektivitas terbaru pada mobil Mazda.

Untuk line up model terbarunya, Mazda meluncurkan Axela atau yang dikenal di banyak negara dengan nama Mazda3 dengan beragam pilihan mesin. Ada mesin SKYACTIV-G 2.000 cc dan 1.500 cc mesin bensin, SKYACTIV-HYBRID, SKYACTIV-D 2.200 cc diesel dan SKYACTIV-CNG Concept.

Selain itu, Mazda CX-5, Atenza, dan Atenza ASV-5 juga hadir di tengah pameran dua tahunan ini bersama dengan Mazda Demio, Mazda Premacy (Mazda5), Mazda Biante Granz, Mazda Roadster (MX-5) dan Mazda Flairwagon Custom micro-mini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa