Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Drive All New Jazz Langsung Dari Sirkuit Motegi

billy - Selasa, 19 November 2013 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Motegi - Agenda menjelang Tokyo Motor Show (TMS) hari ini (19/11) juga dimanfaatkan Honda Motor Co., Ltd untuk melakukan sesi first drive beberapa varian favorit Honda di sirkuit Motegi.

Saat OTOMOTIFNET.COM dan media dari beberapa negara seperti Thailand,Singapura, Malaysia dan Australia tiba di paddock, terlihat Honda CR-Z, Accord, N-ONE hingga Fit anyar.

No caption
No credit
No caption

Namun rupanya Fit, yang di Tanah Air dikenal dengan Jazz ini cukup jadi rebutan. Maklum market leader hatchback  ini memang belum resmi diluncurkan di negara para jurnalis.

Tersedia 2 unit, yakni Hybrid dan bensin 1.500 cc. Di Jepang varian 1.5 terdiri dari 3 pilihan, yakni 1.5X, 1.5L Package dan RS. Tipe yang OTOMOTIFNET.COM coba adalah RS dengan tambahan Paddle shifter untuk transmisi CVT-nya.

Mengitari setengah sirkuit Motegi dirasakan generasi ke 3 Jazz ini lebih ringan tarikannya. Untuk mesin di klaim lebih bertenaga 10% dari mesin 1.5 i-VTEC. Untuk tampilan yuk simak foto-foto berikut. (mobil.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa