Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Penjualan Mitsubishi Mirage Salip Outlander

Bagja - Selasa, 24 September 2013 | 14:34 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Ketika tampil di IIMS tahun lalu, Mitsubishi Mirage belum dilirik konsumen karena baru diluncurkan. Nah, pada pameran ke-21, sampai kemarin sudah terpesan 119 unit atau 28 persen dari total 423 unit. Hebatnya, citycar ini melampaui Outlander Sport yang membukukan 117 unit (27 persen). tertinggi tetap dipegang Pajero Sport dengan 187 unit (45 persen).

Informasi ini disampaikan oleh Jerry Arman, PR Manager PT Krama Yudha Tiga berlian Motors di stan Fuso, hari ini (24/9). Ketika ditanya target, ia menegaskan bahwa pihaknya tidak memasang angka karena bukan jualan hanya branding. "Tidak punya angka target karena kita memang pameran," tegasnya.

Tahun lalu, KTB berhasil melepas produknya ke konsumen 1.200 unit dan Pajero Sport menjadi bintangnya. Sisa waktu enam hari, untuk melampaui penjualan 2012, sangat mungkin terkejar. Ini belum disatukan dengan komersilnya.

Untuk kendaraan komersil, KTB membawa Fuso dan Colt Diesel sampai hari ini sudah terjual total 105 unit. Tertinggi dicapai pada Sabtu (21/9) membukukan 65 unit, sedangkan keesokan harinyamencatat 11 unit. Dari jumlah tersebut, 80 persen dikuasai Colt Diesel. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa