Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Isuzu D-Max Menantang Off-roader

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 16:48 WIB
No caption
No credit
No caption



                                Desain tidak lagi mengotak


Jakarta - Isuzu Astra Motor (ISM) coba tidak mengikut arus. Ketika, para ATPM tumplek me-launching produk atau booth, kemarin, mereka justru meluncurkan D-Max kabin gandanya, siang ini (20/9) dan menyebutnya sebagai era baru. Kalau dalam istilah di industri otomotif, kehadirannya sebagai new model.

Ini tampak dari desain eksterior yang tidak lagi mengotak, tapi cenderung melancip. Begitu juga dengan desain gril dan lampu depan seerta air dam. Ketangguhannya kian ditingkatkan, tentu diimbangi dengan tingkat keamanan dan kenyamanan.

Kesan tersebut dibuktikan dari mesin Isuzu yang melegenda. Perkasa untuk bekerja keras dan modis untuk diajak jalan akhir pekan. Jantung pacu pada D-Max ini diesel generasi baru berkapasitas 2,5 liter yang diklaim efisien. Tenaga maksimum mencapai 109 PS dan torsinya 296 NM bisa diandalkan pada putaran mesin rendah, sehingga irit bbm.

All New Isuzu D-Max dilengkapi fitur shift on the fly, yang memungkinkan perpindahan sistem gerak roda dari 2WD ke 4WD dalam kondisi mobil sedang berjalan. Cukup dengan memutar tombol dari dalam kabin.

Kabinnya juga diklaim memiliki kenyamanan lebih karena sudah disematkan suspensi baru, dengan desain per baru yang lebih panjang untuk menunjang sasis yang juga baru. Sehingga kini secara dimensi jadi lebih besar dan lebih tinggi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa