Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biante Jadi Bintang Baru Mazda di IIMS 2012

Bagja - Selasa, 2 Oktober 2012 | 08:06 WIB
Mazda Biante di IIMS 2012. Harga saat itu Rp 380 juta
Otomotifnet.com
Mazda Biante di IIMS 2012. Harga saat itu Rp 380 juta

Otomotifnet.com – PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) boleh berbangga hati. Pasalnya, dari target penjualan di IIMS 2012 yang hanya 1.300 unit dilampaui dengan mencatat penjualan sebanyak 2.156 unit. Selain itu, MPV anyar Mazda Biante, yang dilucurkan pada pembukaan IIMS, sukses dilepas sebanyak 629 unit. Dan menjadi bintang baru Mazda dikelas MPV. 


Memang saat ini New Mazda2, yang telah menjadi tulang punggung penjualan MMI sejak peluncurannya pada tahun 2009, kembali tampil sebagai mobil Mazda terlaris dengan penjualan sebanyak 1.017 unit. Sementara itu, All-New CX-5, melengkapi tiga besar dengan penjualan sebanyak 313 unit.

Hasil penjualan tahun ini juga merupakan peningkatan sebesar 71 persen apabila dibandingkan pada pencapaian penjualan IIMS 2011 sebanyak 1.259 unit. Hal tersebut merupakan gambaran hangatnya penerimaan masyarakat Indonesia khususnya pada sejumlah model-model Mazda baru yang dilucurkan tahun ini.

Mengomentari pencapaian penjualan Mazda pada IIMS 2012, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, berujar, “Kami sangat senang bahwa Mazda telah mengakhiri IIMS 2012 ini dengan prestasi yang gemilang. Kami melihat IIMS sebagai wadah yang tepat untuk  mengkomunikasikan brand Zoom-Zoom ke khalayak ramai. Kami juga sangat puas akan hasil penjualan yang kami raih, karena hal ini merupakan tanda semakin diterimanya brand kami di kalangan masyarakat.”

“Tahun 2012 sampai saat ini masih terbukti sebagai tahun yang sangat fantastis bagi kami. Dimulai dari keberhasilan kami meluncurkan sejumlah model baru sampai hasil penjualan yang luar biasa pada IIMS 2012. Tentunya hal ini akan lebih memotivasi kami untuk terus berusaha meningkatkan kepuasan para pelanggan kami,” tambah Okue. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa