Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu Autovision, Diskon 20 Persen All Tipe di IIMS 2012

Bagja - Sabtu, 29 September 2012 | 16:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dalam ajang IIMS 2012 kali ini, beberapa produsen aksesoris mobil turut menyediakan diskon. Salah satunya adalah produsen lampu Autovision yang menyediakan potongan harga dan penawaran spesial.

Yup, Autovision menyediakan potongan harga hingga 20 persen pada seluruh line up produknya. Selain itu, beberapa produk disediakan cicilan 0 persen selama 6 bulan dengan kartu kredit BCA. Sedangkan debit BCA mendapat tambahan total diskon hingga 35 persen.

Salah satunya lampu aksesoris Day Light Running LED tipe HP003 yang kini dilepas Rp 1,1 juta. Lampu yang terdiri dari 10 buah lampu LED yang bisa dipasang pada semua tipe mobil karena sifatnya yang universal.

Lalu ada lampu Halogen H4 Apex3R EcoBright yang dihargai Rp 100 ribu perpaket. Lampu ini diklaim memberikan cahaya 30 persen lebih baik dari standar, namun dengan ukuran Watt yang sama.

Selain itu Autovision juga menyediakan varian LED khusus foglamp Avanza dan Xenia, Microzen series yang membuat pencahayaan makin baik. Harganya cukup Rp 300 ribu per piece. Untuk lampu modifikasi tipe Angel Eyes Projector dilepas Rp 2,7 juta belum termasuk ballast. Sedang ongkos pasang dan ballast cukup menampah Rp 1,3 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa