Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade Modifikasi Toyota TRD, Dari Agya Sampai New Vios!

Bagja - Senin, 24 September 2012 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Tingginya antusiasme pasar akan produk TRD, mendorong Toyota untuk meluncurkan varian baru TRD, yakni AGYA TRD-S dan New Vios TRD Sportivo. Kedua varian ini menambah deretan varian TRD yang sudah diluncurkan sebelumnya, Fortuner TRD, Yaris TRD, dan Toyota 86 TRD. Dan ditampilkan di ajang IIMS 2012.

Toyota Agya TRD S menjadi Line-up pelengkap varian berbaju TRD yang dimiliki PT. Toyota Astra Motor (TAM). Mobil kompak ini menawarkan fitur eksterior dan interior yang membuatnya lebih stylish dan sporty.

Menyadari akan tinggi antusiasme pasar terhadap produk TRD, mendorong Toyota untuk meluncurkan varian baru dari keluarga TRD-nya. Pengembangan Toyota Agya TRD-S memang kental dengan nafas TRD Sportivo yang sporty.

Namun, penyematan bumper spoiler depan TRD S, Bumper spoiler belakang, side skirt, TRD S Sticker dan Emblem TRD membuat wajah Toyota Agya TRD S kian bergaya.

Tak hanya satu, TAM juga menghadirkan Toyota New Vios TRD Sportivo yang menyajikan ubahan menarik. New Vios TRD yang terlihat di booth Toyota tersebut menawarkan rear spoiler dengan fully autopart, TRD Sportivo sticker serta perangkat hiburan DVD AVX lengkap[ dengan fitur USB, iPod ready, iPhone dan Bluetooth.

General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati, menyebutkan bahwa Toyota memahami kebutuhan pelanggan akan produk yang mampu merepresentasikan karakter pemiliknya. Salah satunya, karakter sporty yang diwujudkan melalui desain racing yang berkesan sporty.

”Untuk itu, Toyota menghadirkan lebih banyak varian TRD yang tetap mengedepankan kualitas dan keandalan produk dan memberikan lebih banyak pilihan sesuai dengan selera pelanggan,” ujar Widyawati, pada kesempatan berbeda, hari ini.(mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa