Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobkas Hyundai Trajet, Leganya Dicinta Keluarga

billy - Kamis, 23 Februari 2012 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Kepincut mobil berkabin lapang dan harga terjangkau? Salah satu alternatif yang atut dipertimbangkan adalah Hyundai Trajet. Pasalnya, pesaing Kia Carnival ini memiliki fitur dan kelegaan kabin yang tak kalah dari pesaingnya.

Ukuran kabin Trajet tergolong lega untuk tujuh hingga delapan penumpang (GL8). Selain itu, fitur penunjang kenyamanan diantaranya AC kontrol blower terpisah yang membuat penumpang belakang dapat mengatur suhu keinginannya.

Demi menunjang utilitas keluarga, ada cup holder yang terdapat di hampir semua baris bangku. Tak hanya nyaman, kabin Trajet juga memancarkan aura kemewahan dengan aplikasi jok kulit, tilt steering dan captain seat. Sementara fitur keselamatan dikawal oleh sitem ABS dan Airbag pada supir. 

Ada beberapa pilihan mesin yang ditawarkan pada Trajet. Diantaranya 2.0 liter GSI pada generasi awal yang diganti tipe 2.0 liter CVVT di 2005. Selain itu, ada pula versi limited yang mencangkok mesin 2.7 liter V6. Seluruh varian dilepas dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis.

Meski mewah, harga Trajet di pasaran cenderung lebih tinggi dari pesaingnya. Tapi jangan khawatir, sebab harga tersebut sebanding dengan fitur dan masih lebih kompetitif ketimbang MPV sejenis dari Jepang.

Tengok saja harga Trajet GL 8 2.0 liter transmisi otomatis tahun 2000 yang dilepas dikisaran Rp 70-74 jutaan. Hingga versi teranyarnya Trajet XG manual tahun 2008 yang dilepas sekitar Rp 128-135 jutaan.

Nah, anda siap berburu si gajah? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa