Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip All New Daihatsu Xenia, Tipe Baru, Fitur Baru

billy - Jumat, 7 Oktober 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sosok All New Xenia sudah semakin jelas luar dan dalamnya. sekarang kita coba intip apa-apa saja yang baru di All New Xenia. Astra Daihatsu Motor kini sudah merubah nama-nama tipe pada All New Xenia, tentu juga dengan fitur barunya dong.

Pertama, kalau dulu nama-nama tipenya adalah Ni, Li, juga Xi, maka sekarang diganti menjadi tipe D sebagai varian paling bawah atau standar. Kemudian ada tipe M, khusus untuk mesin berkapasitas 1.0 liter.

"Sementara tipe X, mesinnya sudah 1.3 liter. Begitu juga dengan tipe R yang merupakan tipe tertinggi dari All New Xenia," ujar salah satu sales dealer resmi Daihatsu di Jakarta.

Bagaimana dengan fitur-fiturnya? Ini juga banyak cuy! Mulai dari luar, sekarang handle pintunya beda, seperti Daihatsu Terios, kemudian ada handle untuk membuka pintu bagasi, jadi tidak perlu pakai kunci atau tuas pembuka bagasi lagi.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan Xenia dengan AC double blower, kemudian tombol central lock di door trim dan juga tilt steering. Oiya, kursi baris ketiga juga dilengkapi dengan seatbelt sebagai penunjang keamanannya.

Dan yang paling gress, seperti prediksi Otomotifnet.com, All New Xenia juga sudah didukung oleh fitur Elektronik POwer Steering, yang tentunya bakal membuat kerja mesin lebih ringan dan ujung-ujungnya lebih hemat BBM. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa