Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gubernur DKI Jakarta Lepas Mudik Bareng Honda 2011

billy - Jumat, 26 Agustus 2011 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai bentuk kepedulian kepada konsumennya, pada Jumat (26/8) PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan acara Mudik Bareng Honda (MBH) yang dilepas secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo di Sunter, Jakarta.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 2207 pemudik diberangkatkan menggunakan 52 unit bus menuju dua lokasi tujuan yaitu Semarang dan Jogjakarta. Sedangkan sehari sebelumnya pada Kamis (25/8) sebanyak 1047 sepeda motor milik pemudik telah diberangkatkan menggunakan 22 truk dengan rincian 11 truk menuju Semarang, dan sisanya ke Jogjakarta.

Hanya dengan membayar uang registrasi sebesar Rp 50 ribu, para pemudik dapat menikmati fasilitas tersebut. Bahkan mendapat bonus lain seperti snack, kaos dan jaket.

Menurut Auddie A. Wiranata, Direktur Pemasaran PT AHM, penyelenggaraan mudik bareng ini ditujukan untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan dan keselamatan pemudik Honda di perjalanan.

"Mudik bareng Honda sebelumnya mengakomodir pengguna motor, namun demi keselamatan dan kenyamanan konsumen, mulai tahun lalu, kami mempelopori untuk mengangkut sepeda motor dengan truk dan mengantarkan pemudik dengan bus ke kampung halaman," ujarnya.

Asiknya lagi, Honda tidak hanya mengantar pemudik menuju kampung halaman saja. Akan tetapi, juga mengembalikan konsumen yang akan kembali ke Jakarta. Nantinya kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal 3 September dan untuk arus balik ini, AHM juga memfasilitasi dengan rute yang sama yaitu Jogjakarta dan Semarang ke Jakarta.

"Pendaftarannya balik bareng ini bersamaan dengan pendaftaraan mudik, yang dilakukan di Jakarta. Sebab kami tidak ingin program tersebut menjadi ajang urbanisasi bagi pendatang," ungkap Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa