Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gebyar Diskon Motor Baru Sambut Puasa!

billy - Rabu, 3 Agustus 2011 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption


 Lumayan potongan 4 kartu
Memasuki puasa, jaringan penjualan sepeda motor  memberikan tawaran menarik. Khususnya kepada calon konsumen pembeli motor baru. Produsen sepertinya paham sekali bahwa pada awal Ramadhan dan memasuki Hari Raya, sifat konsumtif konsumen sangat tinggi. Apalagi, bagi mereka yang ingin mudik Lebaran dengan kendaraan baru. Jadilah berbagai penawaran diberikan.

Tawaran yang disodorkan lumayan menggiurkan. Selain potongan angsuran, juga ada hadiah atau gimmick langsung menggoda.

Seperti yang ditawarkan jaringan Honda di Cipulir, Jakarta Selatan. Lewat dealer, Cipulir Motor (CM) mereka memberikan potongan angsuran khusus untuk motor tipe bebek. “Potongan diberikan selama 4 bulan. Lalu untuk tiga tahun cukup membayar angsuran selama 32 bulan,” kata Ayu staf marketing CM.

Selain itu, untuk pembelian motor tipe bebek ini juga, pembeli akan mendapat hadiah  smart phone Blackberry tipe Storm 9530 dan tipe Curve 8520. “Dengan minimal uang muka Rp 2 juta sudah bisa mendapatkan hadiah itu semua,” jelas Ayu yang berwajah ayu ini.

Delaer Suzuki juga melakukan penawaran serupa untuk beberapa tipe tertentu. Seperti  diberikan main-delaer Jaya Makmur Motor (JMM). “Seluruh tipe dapat diskon uang muka sebesar Rp 1 juta,” pasti Haji Alen, pemilik JMM yang beralamat di Jl. Raya H. Naman, No. 6, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Selain potongan uang muka, JMM juga kasih diskon angsuran, untuk masa tenor 24 bulan dan 36 bulan menjadi 20 dan 32 bulan. Artinya, lumayan dapat 4 bulan potongan angsuran.

Yamaha lewat jaringannya di DDS Cempaka Putih, Jakarta Timur  juga memberikan potongan dua hingga tiga bulan angsuran. Program ini berlaku untuk pembelian semua tipe.

“Misalnya ambil angsuran 35 bulan, maka cukup bayar selama 33 bulan. Jatuhnya bisa sejutaan loh,” ungkap Wahyudi, salesman Yamaha sambil menunjukkan desain striping baru Yamaha Vega ZR dan V-Ixion.

Buat konsumen yang ingin segera memiliki motor baru, bisa menanyakan ke dealer terdekat promo apa saja yang mereka tawarkan. Sebab, pada saat ini setiap dealer memang sedang jor-joran berpromosi dalam upaya meningkatkan penjualan. Salah satunya ya itu tadi memberikan berbagai diskon dan hadiah langsung.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa