Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercy Unimog Sukses Jadi Objek Foto Pengunjung IIMS 2011

billy - Jumat, 29 Juli 2011 | 08:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Tak hanya mobil sport atau konsep saja yang mampu menarik pengunjung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Pasalnya, sosok gagah truk Mercedes Benz Unimog U5000 yang dipajang di area outdoor juga mampu menyedot perhatian pengunjung.

“Bentuknya gagah dan jangkung, seperti mobil militer membuat tampilan Unimog berbeda dengan sosok truk pada umumnya,” ungkap Fahmi salah seorang pengunjung yang menyertakan buah hatinya untuk berfoto bersama Unimog.

Hal senada diungkapkan Dito, pengunjung IIMS asal Bekasi ini menyatakan jika Unimog warna putih ini sangat sangar. “Bisa dibilang ini Jeep nya para truk,” kelakarnya.

Tak dipungkiri, wujud Unimog memang berbeda dengan truk-truk yang ikut dipajang di IIMS 2011 kali ini. Dari luar, Unimog mengandalkan moncong yang menonjol, berbeda dengan truk lain yang memiliki wajah rata. Maklum, Unimog memang memiliki sejarah panjang di sebagai armada truk perang.

Dengan menggunakan ban tipe MT ukuran 365/85 R 20 serta ground clearance setinggi 476 mm membuat Unimog dapat diandalkan di medan berat sekalipun, sekaligus mendongkrak kesan jantan pada mobil ini.

Tak hanya tampangnya yang sangar. Mercedes Benz juga membekali Unimog dengan sumber penggerak yang mampu diandalkan di medan berat. Mesin turbodiesel direct-injection OM924LA bervolume 4.8 liter bertipe 218 dk tertanam di tengah sasisnya.

Nah, buat yang datang ke IIMS 2011 jangan sampai ketinggalan buat berfoto ria sama Unimog ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa