Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Innova Facelift Tipe J, AC-nya Sudah Dingin Sampai Belakang

billy - Selasa, 26 Juli 2011 | 14:03 WIB
Asik! Innova Facelift Tipe J, AC-nya Sudah Dingin Sampai Belakang
Bagja
Asik! Innova Facelift Tipe J, AC-nya Sudah Dingin Sampai Belakang

Asik! Innova Facelift Tipe J, AC-nya Sudah Dingin Sampai Belakang
Bagja
Asik! Innova Facelift Tipe J, AC-nya Sudah Dingin Sampai Belakang
Jakarta - Lagi-lagi, Toyota Astra Motor memberikan kemudahan bagi para pelanggannya. Kali ini calon pembeli Grand New Kijang Innova bakal dimanjakan dengan penambahan fitur baru yang tujuannya membuat penumpang semakin nyaman.

Kalau sebelumnya banyak yang mengeluh pendingin kabin Kijang Innova tipe rendah (tipe J) tidak mencakup sampai penumpang baris ketiga, maka di generasi terbaru dari MPV tujuh penumpang ini, dinginnya AC sudah bisa dirasakan penumpang belakang.

Hal itu berkat pengaplikasian AC double blower pada Kijang Innova tipe rendah seperti tipe J. Sehingga, tidak perlu khawatir bakal kepanasan meski hanya membeli Kijang Innova tipe J sekalipun.

"Semua demi kenyamanan. Kebutuhan pelanggan terus kita penuhi, salah satunya dengan penambahan AC double blower pada Innova tipe J, jadi semua varian Innova sudah mengusung AC double blower," papar Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto.

Dari kedua belas varian Grand New Kijang Innova, tipe J dibanderol seharga mulai dari Rp 182 jutaan untuk yang bertransmisi manual. Bandingkan dengan harga Grand New Kijang Innova tipe V Luxury yang mencapai Rp 302,250 jutaan.

Oiya, selain sudah double blower, Innova tipe J ini juga ke empat rodanya sudah dipermanis dengan cover pelek, sehingga kesan murahan pelek kaleng sudah tidak kenntara lagi. Dijamin puas! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa