Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-KOOL hadirkan V-KOOL Lounge di IIMS 2011

billy - Minggu, 24 Juli 2011 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bosan dengan booth-booth yang menampilkan sesuatu yang biasa-biasa saja di IIMS 2011? Cobalah datang ke booth V-KOOL yang berlokasi di Hall C1 Ji Expo karena PT V-KOOL Indo Lestari ini menghadirkan V-KOOL Lounge!

V-KOOL lounge merupakan salah satu fasilitas sengaja dihadirkan untuk memanjakan pengguna kaca film V-Kool. Cukup dengan membawa kartu garansi V-KOOL, mencoba alat demo atau mengikuti pertunjukkan V-KOOL theater anda dapat menikmati berbagai food and beverages yang tersedia di V-KOOL Lounge.

Tidak sekedar V-KOOL Lounge, bagi anda yang memang tertarik dengan keampuhan produk V-KOOL bisa mencobanya langsung di booth V-KOOL. Dan jika anda memang sedang menimang mengganti kaca film mobil anda, jangan tunda lagi karena V-KOOL sedang mengadakan promo diskon selama IIMS 2011.

Mau tau promonya apa aja atau penasaran seperti apa V-KOOL Loungenya? Yuks main ke IIMS 2011! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa