Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Indonesia, Semakin Eksis Pamerkan Tipe Sport

billy - Rabu, 3 November 2010 | 19:49 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sepertinya tidak ingin terlepas dari brand imagenya sebagai pabrikan yang konsisten mengusung tipe sport di Indonesia. Nah, di ajang pameran Jakarta Motorcycle Show 2010 kali ini, KMI menghadirkan berbagai produk motor sport, baik yang belum dipasarkan secara resmi, maupun produk yang sudah dipasarkan secara resmi oleh KMI.

Diantara produk yang sudah lebih dahulu dipasarkan di Indonesia ada beberapa, Kawasaki Ninja 150R, Ninja 150RR, Ninja 250R, D-Tracker 250/150. Sementara untuk produk yang kabarnya bakal diluncurkan secara resmi oleh KMI tahun depan, adalah Ninja ZX-6R, ER6 (tipe full fairing dan naked), dan KX 250F serta KX 85. Tentunya ini membuat Kawasaki selangkah lebih maju dari pada pabrikan lainnya, karena mereka berani memasukkan motor berkapasitas lebih besar di Indonesia.

“Kami pasti akan memasukkan beberapa tipe motorsport untuk pasar Indonesia, khususnya Kawasaki ER6 dan ZX-6R. Namun tentunya bukan tahun ini, paling cepat akan kami luncurkan tahun depan. Semoga saja berjalan sesuai dengan rencana,” jelas Freddyanto Basuki Manajer Pemasaran dan RnD KMI.

Sementara untuk tipe KSR, juga turut dipajang untuk menggali sejauh mana animo masyarakat para miniatur motor minimoto tersebut. Di ajang JMS, Kawasaki pun menjadi pusat perhatian, karena tidak satu pun produk mereka yang tidak menampilkan DNA sport sejati. KMI seakan ingin menegaskan bahwa, untuk urusan motor sport, Kawasaki jauh lebih unggul dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

“Kawasaki sepertinya lebih segmentasi pembali yang cenderung doyan dengan model motor sport seperti ini. Jadi rasanya wajar kalau mereka juga menghadirkan varian yang memiliki karakter sport sejati,” ungkap seorang pengunjung di booth Kawasaki.

Sayangnya KMI tidak menggelar konferensi pers khusus di booth mereka. Sehingga line up produk hanya bisa dinikmati langsung melalui display yang mereka hadirkan. Produk Kawasaki berupa Kawasaki Edge, ZX 130 dan Athlete tidak dipajang.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa