Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hingga Hari ke-4 IIMS 2010, Pajero Sport Dominasi Penjualan Mitsubishi

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
Hingga Hari ke-4 IIMS 2010, Pajero Sport Dominasi Penjualan Mitsubishi
Hingga Hari ke-4 IIMS 2010, Pajero Sport Dominasi Penjualan Mitsubishi

OTOMOTIFNET - Meskipun tujuan utamanya bukan jualan, toh kalaupun ada pesanan tetap dilayani. Menginjak hari ke-4 IIMS 2010, PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) mengaku sudah menerima banyak pesanan meskipun tidak pasang target jualan.

“Hingga saat ini kami sudah menerima 94 unit SPK. Dan 90 persen diantaranya adalah SPK untuk Mitsubishi Pajero Sport. Sementara 10 persen lebihnya adalah untuk pemesanan unit lain,” jelas Rizwan Alamsjah, direktur marketing KTB.

Walaupun Rizwan Alamsjah sendiri mengakui bahwa KTB tidak menargetkan penjualan khusus untuk Mitsubishi, namun sepertinya penjualan tahun ini di ajang IIMS 2010, akan bersaing dengan penjualan Mitsubishi tahun lalu diajang yang sama.

Mitsubishi tahun lalu berhasil menjual 240 unit mobil, yang juga didominasi oleh penjualan Mitsubishi Pajero Sport. Wihhh..... sambil menyelam minum air dong!

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa