Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Utamakan Brand Image, Mitsubishi Tidak Pasang Target Penjualan di IIMS 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pameran sekelas Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digagas oleh asosisasi produsen mobil atau Gaikindo, tujuannya utamanya lebih kepada pengenalan teknologi mutakhir untuk mengangat imej industri otomotif itu sendiri.

Makanya, jualan bukan menjadi target, seperti yang dilakukan oleh  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai ATPM Mitsubishi di Indonesia.

Pada IIMS ke-18 ini, KTB tetap komitmen tidak menargetkan penjualan tapi lebih kepada mengangkat imej brand mereka ke masyarakat.

Sesuai dengan tujuan mereka yaitu pembangunan citra positif di masyarakat akan semua jajaran line up produk mereka, Mitsubishi lebih fokus memberikan pemahaman tentang produk-produk yang dipajang di booth mereka. Bahkan KTB juga lebih fokus untuk memberikan pengenalan terhadap mobil konsep mereka yaitu PX-MiEV.

“Visi utama kami di IIMS 2010 bukan untuk jualan. Namun lebih kepada penguatan brand image kepada masyarakat. Makanya kami membawa unit konsep seperti PX-MiEV dan dua produk kami lainnya yaitu ASX Outlander dan Delica D:5, agar konsumen mengerti bahwa kami konsisten memberikan yang terbaik,” jelas Rizwan Alamsjah, direktur marketing KTB.

Tapi kendati KTB tidak menargetkan jualan, KTB tidak menutup pintu bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan langsung di lokasi IIMS 2010. Bahkan konsumen dapat melakukan sesi test drive pada dua unit mobil yang disediakan, yaitu Pajero Sport dan Lancer 2.0 EX.

Jadi enggak perlu khawatir, jika Anda tertarik dengan produk Mitsubishi bisa langsung melakuan SPK kepada sales service di booth Mitsubishi.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa