Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ayo Test Drive Mitsubishi Pajero Sport dan Lancer 2.0 EX di IIMS 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
Yuk, Test Drive Pajero Sport dan Lancer 2.0 EX di IIMS 2010
Yuk, Test Drive Pajero Sport dan Lancer 2.0 EX di IIMS 2010

OTOMOTIFNET - Tidak afdhol rasanya jika datang ke ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2010, tanpa bisa merasakan bagaimana performa dan kenyamanan mobil-mobil yang dipamerkan.

Untuk itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan sesi test drive bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi kenyamanan kendaraan keluaran dari Mitsubishi.

Ada dua jenis kendaraan yang bisa di test drive oleh pengunjung, Mitsubishi Lancer 2.0 EX dan tiga tipe Mitsubishi Pajero Sport (Exceed, LGX dan LGS).

Ini merupakan kesempatan besar bagi konsumen untuk merasakan kenyamanan mobil-mobil keluaran Mitsubishi sebelum memutuskan untuk memboyongnya ke rumah.

“Konsumen bisa merasakan bagaimana performa dan kenyamanan yang kami hadirkan di mobil-mobil tersebut. Walaupun tidak bisa maksimal, namun kami anggap ini akan menjadi impresi pertama bagi para konsumen Mitsubishi,” jelas Jerry Amran, PR Officer KTB.

Bagaimana caranya agara bisa ikutan test drive? "Konsumen harus melapor ke booth KTB dan mendaftar sesuai dengan nomor urut.

Ketika melakukan tes pun kecepatan dibatasi sesuai dengan trek yang ada. Karena kami lebih mengutamakan pengetesan kenyamanan interior.

Dan setiap konsumen hanya diperbolehkan menjajal 2 kali putaran untuk tiap orang satu mobil,” imbuh Dani Setioanto petugas test drive Pajero Sport.

Agar bisa merasakan bagaimana nikmatnya berkendara dengan Pajero Sport dan Lancer 2.0 EX, silahkan datang langsung ke booth KTB, dan ikuti prosedur pendaftaran untuk sesi test drive.

Pastikan anda mendapatkan pelayanan yang memuaskan, agar bisa memilih kendaraan sesuai dengan karakter dan keinginan anda.

Selamat mencoba...!

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa