Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scorpion EXO VX-15 Livery Rok Bagoros, Versi Stunt Rider KTM Factory

Dimas Pradopo - Rabu, 23 September 2015 | 19:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Masih ingat Rok Bagoros? Stunt rider yang jadi bintang tamu di OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2015 bulan Mei silam, baru saja merilis helm dengan livery khusus dirinya. Helm yang diproduksi oleh Scorpion EXO ini punya desain persis dengan grafis pelindung kepala stun rider KTM Factory ini.

Tipenya Scorpion EXO VX-15 dengan AIRFIT CONCEPT yang membawa kenyaman riding ekstra. Dengan fitur Airfit, memungkinkan pengendara untuk personalisasi ukuran busa helm fit melalui bantalan udara di pipi.

"Benar-benar bangga dan senang memperkenalkan helm replika dari helm pribadi saya. Desain ini adalah perpaduan yang sempurna dengan KTM Duke yang saya pakai," beber Rok Bagoros.


No caption
No credit
No caption

Bahkan Ia juga mengaku bangga dengan desain yang disodorkan tim R&D Scorpion. "Di sisi samping ada logo Rokon dan pola hewan yang mewakili sisi liar dan gaya berkendara yang agresif. Saya suka itu," ungkapnya.

Di Eropa helm ini dijual 179.9 Euro atau sekitar Rp 2,8 jutaan. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa