Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Daihatsu Ayla M M/T 2014

Otomotifnet - Senin, 28 September 2015 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Konsep yang diusung untuk Ayla kelir merah tersebut adalah daily fashion, dengan bumper custom dan pelek 15 inci


Jakarta - Tampil gaya, enggak hanya untuk kendaraan berbodi bongsor saja. Si imut seperti Daihatsu Ayla juga bisa dijadikan bahan modifikasi, seperti yang dilakukan Ade Supriatna. Rumah modifikasi DJ Custom Art Modification yang digawangi oleh Deddy Derwanto, dipilih untuk memenuhi keinginannya.

No caption
No credit
No caption

Jok kulit dengan kelir menyesuaikan bodi yang aslinya memang merah


“Konsep yang diusung adalah daily fashion,” ucap Deddy yang markasnya di kawasan Pondok Gede Bekasi. Daily fashion yang dimaksud oleh Deddy adalah ubahannya fashionable, enak dilihat, enggak terlalu ekstrem dan masih nyaman dipakai harian.

No caption
No credit
No caption

Bumper depan orisinal di-custom sehingga bagian depan terlihat lebih ceper


Aplikasinya ke Ayla milik Ade di antaranya dengan memasangkan body kit berbahan fiberglass yang dipadu pelek diameter 15 inci dan ban ukuran 195/55R15. Upgrade ukuran pelek dari 13 ke 15 inci, bukan hanya soal agar kaki-kaki lebih gagah. Oleh karena bumper orisinal di-custom dan berakibat bagian tersebut lebih ceper 2 cm.

No caption
No credit
No caption

Ruang bagasi mungil dijejali full audio


Biar aman dipakai harian, maka ukuran pelek dibuat lebih besar. Ruang kabin yang mungil, enggak menurunkan minat untuk tampil maksimal. Jok dibungkus semikulit dari MBtech dengan kombinasi merah hitam yang senada dengan bodi. Seperti ini gaya daily fashion terjemahan dari Deddy bersama crew DJ Custom. • (otomotifnet.com)



Spoiler custom by Dj Custom, bergaya mobil balap

Plus:

- Ubahan eksterior bikin tampilan jadi sporty

Minus:
- Spoiler seperti kurang proporsional



DATA MODIFIKASI:

Ban Achilles 195/55R15 Spoiler Custom by DJ Custom Art Modification Bumper Custom by DJ Custom Art Modification Side Skirt Custom by DJ Custom Art Modification Head Unit My Car ECI-6905S Speaker Skeleton 6 inci Subwoofer Skeleton 12 inci Power Skeleton 4 ch Monoblock Skeleton Jok MBtech Muffler HKS



Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa