Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Final Yamaha Cup Race. Tahun Depan Ada Kelas 150 cc Injeksi, Mekanik Masuk ‘Akademi’

Jumat, 13 November 2015 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Yamaha Indonesia akan membuka kelas 150 cc untuk kelas YCR1 dan YCR3 di oen make race Yamaha tahun depan. Pembalap akan menggunakan Jupiter MX King sehingga mekanik harus siap dengan settingan motor.

"Tahun depan kita akan menambahkan kelas 150 cc untuk YCR1 dan YCR3," ujar Supriyanto, Manajer Motosport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. "Biar jalannya balapan makin kencang dan makin berkembang, kelasnya juga harus lebih besar," tambahnya.

Namun, tak lantas kelas 110 cc langsung ditinggalkan. Regulasi YCR4 bagi motor 110 cc masih ada, sebab sudah banyak tim yang melakukan perkembangan motor 110 cc agar tampil gahar di lintasan.

Selain itu, wajib injeksi makin digencarkan. "Musim depan kita bikin wajib injeksi di kelas YCR 1,2,5,6. Kita akan buka Yamaha Technical Academy bagi mekanik yang ingin mempelajari injeksi secara lebih luas," tutup Supriyanto.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa