Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Toyota Kijang Innova Masuk Manado

erie - Rabu, 9 Desember 2015 | 21:33 WIB
All New Toyota Innova saat rilis perdana di kota Manado
istimewa
All New Toyota Innova saat rilis perdana di kota Manado

Manado- PT Toyota-Astra Motor melalui PT Hasjrat Abadi akhirnya meluncurkan secara resmi All New Toyota Kijang Innova dengan tampilan yang sama sekali berbeda dan performa yang semakin baik buat wilayah Sulawesi Utara.

“Dengan semangat Toyota terbaru, “Let’s Go Beyond”, kami menghadirkan berbagai produk baru sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan. All New Kijang Innova hadir dengan Beyond Technology, Beyond Model , dan Beyond Service demi kepuasan konsumen yang lebih tinggi, bahkan lebih baik dari generasi terdahulu,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui dalam sambutannya.

“ Dalam rangkaian launching All New Toyota Kijang Innova di Manado yang di gelar tanggal 4-5 Desember 2015 ini di Manado Town Square 2. Bertujuan untuk memperkenalkan dan mengundang konsumen melihat secara langsung unit All New Toyota Kijang Innova,” ujar Arinal I Jusuf - Kepala Cabang Hasjrat Abadi – Toyota Manado Tendean.

Wilayah Sulawesi Utara dan kota-kota di dalam provinsi ini sejatinya sudah menjadi salah satu barometer pertumbuhan industri otomotif di pulau Sulawesi.

Sejumlah merek mobil di Indonesia sudah membuka dealer kawasan ini, paling tidak ada di kota Manado.

“Kami berharap kehadiran All New Toyota Kijang Innova ini bisa menjawab kebutuhan konsumen kendaraan MPV di Indonesia, khususnya di Bumi Nyiur Melambai, akan sebuah mobil keluarga yang mewah dan tangguh tetapi juga menghadirkan fitur-fitur yang mengutamakan keamanan dan kenyamana serta penampilan yang stylish,” tutup Arinal. eRIE (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa