Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Tahun 2016, Benelli Siapkan 3 Motor Baru

Denta - Rabu, 23 Desember 2015 | 02:06 WIB

Jakarta - Tahun baru 2016 sudah di depan mata, banyak pabrikan motor sudah menyiapkan strategi baru untuk tetap eksis di dunia otomotif roda dua Indonesia. Seperti pabrikan motor asal Italia yang satu ini, Benelli sudah menyiapkan amunisi terbaru di tahun 2016.

"Tahun depan minimal ada tiga motor baru dari Benelli dengan genre motor sport dan harganya bersahabat," jelas Steven Kentjana Putra, Director PT Benelli Motor Indonesia.  Motor-motor baru yang siap dirilis oleh Benelli bisa dilihat pada ajang EICMA 2015 kemarin.

Selain itu, di tahun 2016 Benelli juga ingin mengubah 'cara main'. "Benelli ingin lebih humble dengan para konsumen dan bisa dijangkau oleh bikers new entry," tambah pria ramah ini.  Dengan kata lain, Benelli ingin lebih banyak bermain dengan motor yang memiliki harga di bawah Rp 50 juta.

Hal tersebut sudah dialami oleh beberapa dealer Benelli yang berada di daerah-daerah yang kesulitan untuk menjual motor dengan harga di atas Rp 50 juta. Sedangkan untuk  penjualan di tahun 2015, bisa dibilang stabil, hanya saja untuk segmen skutik penjualannya cukup drop. "Salah satu kompetitor terberat yaitu Yamaha NMAX, banyak konsumen yang tertarik pada skutik premium tersebut," tambah Steven.

Motor andalan yang menjadi backbone Benelli di Indonesia datang dari kategori motor sport. Maka dari itu Benelli ingin memperkuat line-up motor sport di tahun 2016. Bocorannya ada Benelli Leoncino, Tornado 302, dan lainnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa