Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New MINI Clubman Resmi Mengaspal di Indonesia

Bagja - Jumat, 18 Maret 2016 | 17:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - New MINI Clubman akhirnya resmi bisa melindas jalan raya di Tanah Air, setelah MINI Indonesia meluncurkan pertamakalinya di Tanah Air hari ini (18/3). Apa yang berbeda dari generasi terbaru ini?

Keren Lim, President Director BMW Group Indoneisa mengatakan, bahwa New MINI Clubman adalah simbol dari filosofi merek yang telah disempurnakan. Dan untuk pertama kali hadir dengan dimensi yang lebih besar dari sebelumnya.

"New MINI Clubman adalah simbol dari filosofi yang telah disempurnakan. Saya percaya penyelarasan komprehensif ini memungkinkan kami untuk melanjutkan kisah sukses MINI," ucapnya.

No caption
No credit
No caption
kabin MINI Clubman juga banyak terdapat penyegaran

Dengan dimensi yang lebih besar, New MINI Clubman pun menyasar para keluarga muda, untuk menawarkan mobil yang punya style ikonik, akomodasi berlebih, dan tetap fun to drive saat digunakan sehari-hari.

"Ini adalah mobil MINI pertama untuk keluarga muda ataupun para pebisnis untuk mobilitas sehari-hari," ujar Anna Hemmer, Head of MINI PT BMW Indonesia.

Ditawarkan dalam dua tipe, Cooper dan Cooper S, dengan usungan mesin sebagai pembeda. Cooper dilengkapi dengan mesin 3 silinder 1.5 liter Twin TwinPower Turbo bertenaga 136 dk. Dipadankan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

New MINI Clubman

Sementara kalau mau yang lebih bertenaga, Cooper S bisa dilirik dengan menawarakan usungan mesin lebih besar, yakni 2.0 liter 4 silinder TwinPower Turbo, dengan tenaga sebesar 192 dk. Asiknya, mesin ini pertamakali dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

MINI Cooper Clubman Rp 699 juta
MINI Cooper S Clubman Rp 869 juta

(harga tersebut off the road)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa