Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Marquez: Mestinya Saya Yang Pole Sitter

Minggu, 20 Maret 2016 | 08:57 WIB
No caption
No credit
No caption

LOSAIL - Marc Marquez harus puas start di posisi kedua di starting grid MotoGP Seri 1 Losail (20/3) dini hari nanti. Marc Marquez mengklaim jika dia sejatinya start paling terdepan, akan tetapi Marc Marquez sudah terkena chequered flag sebelum melakukan inlap di kualifikasi, dini hari tadi.

Marc Marquez menjadi pembalap pertama yang dianggap telah menuntaskan kualifikasi karena sebelum melewati garis finish bendera finish sudah dikibaskan.

"Padahal kalau melihat catatan waktu di layar monitor, saya mencetak 1:54,2 detik. Itu lebih cepat dari Jorge Lorenzo."

"Setelah kembali ke garasi, tim menjelaskan bila sebelum saya masuk untuk melakukan inlap sudah dikibarkan bendera finish yang berarti saya telah menyelesaikan sesi kualifikasi," seloroh Marc Marquez.

RC213V andalan Marc Marquez semakin kompetitif dan optimistis menuai hasil bagus di MotoGP Seri 1 Losail

Pun begitu, Marc Marquez optimistis menghadapi raceday MotoGP Seri 1 Losail. "Ada perkembangan mencolok ketimbang di tes pramusim. Motor RC213V sudah tampil kompetitif dengan waktunya Jorge Lorenzo. Jadi saya optimis mampu memberikan hasil terbaik," pungkas Marc Marquez. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa