Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bradley Smith Yakin Proyek KTM Dibangun untuk Dirinya

Senin, 28 Maret 2016 | 20:16 WIB

Eropa – Pembalap asal Inggris, Bradley Smith gembira dengan prospek membantu pengembangan KTM yang kembali ke MotoGP tahun depan, ia merasa situasi itu dibangun untuk dirinya’.

Setelah menyatakan bahwa ia meninggalkan tim Yamaha Tech 3 di akhir musim ini, Bradley Smith diumumkan sebagai pembalap tim pabrik KTM untuk 2017 dan 2018, sebelum GP Qatar dimulai, pekan lalu.

Kontak antara Smith dan produsen Austria, KTM, mulai Desember 2015, dengan kesepakatan yang ditandatangani Sabtu lalu.

Saat ini KTM terus melakukan uji coba terhadap motor RC16 prototipe dengan pembalap Randy de Puniet, Mika Kallio, Alex Hofmann dan Thomas Luthi.

"Ini adalah proyek yang saya percaya dibangun untuk saya," kata Smith. Begitulah menurut pengamantaannya mengenai proyek baru dan pengembangan yang dilakukan KTM.

Ia mengira semua orang yang terlibat dalam proyek tahu betapa sulitnya menjalankan hal itu.

“Tetapi ada banyak orang berbakat di sana dan saya percaya bahwa mereka semua sangat termotivasi dan siap untuk melakukan pekerjaan dengan baik,” ujar Smith yang bersama tim Yamaha Tech 3 sejak 2013.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa