Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Turbo Meluncur Di Indonesia, Harga Rp 475 Juta

Otomotifnet - Kamis, 14 April 2016 | 12:28 WIB
Honda Civic mesin turbo sudah siap mengaspal
Bagja
Honda Civic mesin turbo sudah siap mengaspal

Otomotifnet.com - Setelah lama dinanti, sedan ikonik Honda Civic generasi ke sepuluh alias paling terbaru hadir di Indonesia. Sudah mengusung mesin turbo, All New Civic siap ngegas di Tanah Air.

"Kita hadirkan Civic versi turbo. Sekaligus mengembalikan sensasi mengendarai sedan yang sebenarnya. Sedan ya seperti ini, tak hanya keren dan nyaman, tapi harus punya performa mumpuni," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda membekali Civic generasi sepuluh ini dengan mesin 1.5 liter VTEC turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 173 dk dan torsi 220 Nm dan dibekali transmisi CVT.

Dari dekat tampang bongsornya ternyata tetap terlihat kompak dan ramping. Lampu LED Daytime Running jadi standar, juga LED untuk tail light.

Masuk kabin, ada keyless entry dan push start engine, AC otomatis, setir multi fungsi, rem parkir elektrik dan layar sentuh 7 inci dengan konektifitas Bluetooth, Apple CarPlay dan Siri Eyes Free serta kamera mundur dan 8 speaker.

Ada juga cruise control, auto headlight, Walk Way Auto Lock dan 8 pengaturan elektrik pada kursi pengemudi. Auto wiper, auto-dimming rear-view mirror, paddle shifters dan alloy pedals.

Fitur keselamatan meliputi dual airbags, ABS dengan EBD dan BA, VSA dan Hill Start Assist, side and curtain airbags (total ada 6) dan Honda LaneWatch.

Seluruh varian All New Honda Civic tersedia dalam 5 pilihan warna; Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic.  

All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475.000.000,- untuk on the road wilayah Jabodetabek dengan perhitungan BBN Mobil Pertama. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa