Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Dukung Kiprah Sean Gelael di GP2

Jumat, 8 April 2016 | 11:46 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Pertamina kembali mengadakan acara jumpa fans dengan Rio Haryanto. Acara tersebut digelar di sebuah mall di bilangan Casa Blanca - Jakarta (7/4) lalu.

Saat sesi tanya jawab dengan penggemar, Rio pun memberikan selamat dan dukungan untuk Sean Gelael yang akan berkiprah di GP2 Series musim ini.

"Banyak pembalap-pembalap berbakat di Indonesia, contohnya yang terdekat itu Sean Gelael yang akan berkompetisi di tim lama saya, Campos untuk musim ini," ujar Rio.

Suasana hiruk pikuk para fans menyambut pembalap F1 pertama Indonesia, Rio Haryanto

"Semoga kiprah Sean Gelael dan Philo Paz Armand baik di GP2, tampil lebih baik dari saya. Agar nantinya bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia lebih luas," imbuh RH88.

Selepas dari acara jumpa penggemar, Rio masih akan menghabiskan satu malam di Jakarta. Hari ini langsung ke bandara untuk terbang ke Cina dalam persiapan seri ketiga F1 yang berlangsung di trek Shanghai International Circuit , 17 April mendatang.

Terus semangat Rio, kumpulkan poin dan makin bersaing di posisi terdepan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa