Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Black Pack, Opsi Modifikasi Selain Modulo

Bagja - Rabu, 18 Mei 2016 | 15:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Melbourne - Honda Civic generasi terbaru sudah diluncurkan di Indonesia, plus tambahan aksesori Modulo yagn membuat tampangnya lebih sporti. Namun, kalau mau beda tapi tetap sporti, ada paket aksesori Black Pack.

No caption
No credit
No caption
Honda Civic Black Pack

Adalah Honda di Australia yang meluncurkan Honda Civic Black pack edition. Ini merupakan paket original dari pabrikan, tak beda dengan Modulo atau Mugen. Ditawarkan untuk semua varian tipe Honda Civic.

No caption
No credit
No caption
Honda Civic Black Pack

Aksen hitam tentu mendominasi sekujur tubuh Honda Civic Black Pack ini. Pelek dengan ukuran 17 inci pun dilabur warna hitam. Juga sirip bagian bawah bumper dan side skirt sudah dilabur warna hitam, termasuk grill dan spion.

Honda Civic Black Pack

Kalau di Indonesia, Honda hanya menawarkan Honda Civic dengan mesin 1.5 liter turbo, maka di Australia tersedia juga versi mesin 1.8-litre VTi non turbo.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa