Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Kualifikasi CEV Moto3: Andi Gilang Tempati Grid Start 17

Minggu, 29 Mei 2016 | 02:32 WIB

ARAGON - Performa Andi Gilang di CEV Moto3 Aragon masih menjalani proses adaptasi tersendiri. Andi Gilang bakal start di urutan 17 dari sesi kualifikasi yang dijalninya (28/5).

Hal ini berarti hampir serupa dengan penampilan Andi Gilang di seri sebelumnya, Le Mans, menjadi hasil terbaik di mana Andi Gilang berhasil menuntaskan balapan di urutan 17.

Putaran ketiga CEV Moto3 di trek Motorland Aragon (Spanyol) menjadi pengalaman baru dan diharapkan bisa kembali menyelesaikan lomba seperti di ronde sebelumnya.

Karakter trek dengan jarak 5,077 km ini termasuk sirkuit kencang dengan beberapa variasi tikungan yang bisa dilibas dengan kecepatan sedang hingga tinggi.

Plus kontur trek yang variasi adanya tanjakan dan turunan benar-benar pengalaman yang anyar bagi seorang Andi Gilang.

Semoga di CEV Moto3 Motorland Aragon, Andi Gilang bisa menuntaskan lomba dan finish dengan hasil yang lebih bagus lagi. Selamat berjuang Andi Gilang. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa