Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Posko Siaga Nasmoco, Monggo Mampir Bila Lelah

Bagja - Jumat, 1 Juli 2016 | 13:28 WIB

Semarang - Informasi bagus nih buat pemudik pengguna Toyota yang melintasi Jawa tengah dan DIY. Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY kembali menghadirkan layanan selama libur lebaran.

Ada Posko Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam serta Bengkel Tetap Buka di Hari Libur. Layanan tersebut bisa dimanfaatkan  pengguna Toyota mulai Jumat (1/7) sampai Minggu (10/7).
 
Pastinya, ada berbagai fasilitas dan layanan dihadirkan di posko mudik dan bengkel siaga yang bsia dimanfaatkankan para pemudik pengguna Toyota. 

Diantaranya layanan perbaikan kendaraan, akses wi-fi, televisi, makanan dan minuman ringan, ruangan berpenyejuk udara, kursi pijat, hingga kids corner.
 
“Layanan ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dan Nasmoco dalam memberikan Beyond Service kepada pelanggan. Kami berharap pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik lebaran dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,” ujar Fatrijanto,
Managing Director Nasmoco Group.
 
Secara nasional, program layanan ini adalah program Holiday Campaign, PT. Toyota Astra Motor (TAM) yang membuka 29 Posko Siaga dan 250 Bengkel Siaga. 

Sedangkan khusus wilayah Jateng dan DIY Pogram Holiday Campaign tersebut  hadir di 20 dealer Nasmoco yang terbagi dalam 3 tipe yaitu Posko Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam dan Bengkel yang Tetap Buka di Hari Libur.
 
Nasmoco menyediakan dua Posko Siaga 24 Jam masing-masing di jalur pantura yaitu di Jl. Raya Panundan Kab. Batang (dekat Alas Roban) dan jalur selatan di Jl. Raya Sampang-Buntu, Cilacap.
 
Lokasi penempatan kedua Posko Siaga tersebut dipilih berdasarkan pertimbangan, bahwa lokasi Alas Roban dan Sampang merupakan jalur utama yang dilalui oleh para pemudik dari arah Jakarta yang menggunakan kendaraan pribadi. 

Tak hanya itu, lokasi tersebut ditengarai merupakan titik lelah para pemudik, serta menjadi lokasi favorit untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.
 
Buat tahu saja, untuk kelancaran operasional pada posko siaga selama masa mudik lebaran, Posko Siaga Batang akan diback-up oleh Nasmoco Pekalongan. Sementara untuk Posko Siaga Sampang akan diback-up oleh Nasmoco Purwokerto.

Selain itu Nasmoco juga menyiagakan 21 armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA) di seluruh Jawa Tengah dan DIY untuk menangani keluhan mobil Toyota yang bersifat darurat. Gombak
 

Posko Siaga 24 Jam (1/7 – 10/7)
Batang: Jl. Raya Panundan Kab. Batang (081808456631)
Sampang: Jl. Raya Sampang-Buntu, Cilacap (081808456632)
 
Bengkel Siaga 24 Jam (1/7 – 10/7)
Nasmoco Mlati Sleman Yogyakarta, Pemuda Semarang, Slamet Riyadi Solo, Magelang, Tegal
 
Bengkel Tetap Buka, Lebaran, Natal & Tahun baru 
(1/7 – 2/7, 4/7 – 9/7 dan 23/12– 1 /1)
Nasmoco Janti Yogyakarta, Wonosobo, Gombel, Solo Baru, Salatiga, Pati
 
Bengkel Tetap Buka, Lebaran Natal & Tahun baru tutup, 
(1 /7– 2/7, 4/7 – 5/7, 8/7 – 9/7 dan 23/12– 24/12, 26/12 – 31/12)
Nasmoco Bantul, Majapahit, Purwokerto, Cilacap, Pekalongan, Kaligawe, Karangjati, Ringroad, Siliwangi

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa