Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sampai H-4, Volume Lalin Gerbang Tol Cikarang Utama Naik 12,87 Persen

Harryt MR - Senin, 4 Juli 2016 | 00:22 WIB

Sampai dengan H-4 (3/7) jelang Lebaran 2016, Gerbang Tol Cikarang Utama, Jalan Tol Jakarta-Cikampek mencatat sebanyak 434.266 kendaraan telah mudik meninggalkan Jakarta.

Pertumbuhan volume lalu lintas tahun 2016 sebesar 12,87 persen dari tahun 2015 (384.743 kendaraan) terjadi pada periode H-7 sampai dengan H-4 jelang lebaran 2016.

"Lonjakan kendaraan yang melintasi GT Cikarang Utama setiap harinya mencapai rata-rata 108.567 kendaraan," papar Dwimawan Heru Santosa, AVP Corporate Communication, PT Jasa Marga Persero, melalui keterangan tertulisnya (3/7).

Adapun puncak arus mudik dinyatakan terjadi pada hari Jumat, 1 Juli 2016, total kendaraan yang telah melintasi Gerbang Tol Cikarang Utama sebanyak 117.700 ribu kendaraan.

Diimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati, hindari jam padat mudik atau gunakan jalur alternatif.

Transaksi di Gerbang Tol akan lebih cepat dan praktis dengan menggunakan e-toll card sebagai alat pembayaran.

"Informasi lalu lintas dapat menghubungi Call Center Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC) 14080 atau dengan mengakses twitter @PTJASAMARGA dan m.jasamargalive.com," imbuhnya.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa