Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV World 2016 : Fitur Nissan All New Serena Bikin Nyetir Nyaman

Pilot - Senin, 4 Juli 2016 | 10:31 WIB
Nyaman dengan fitur lengkap
F Yosi
Nyaman dengan fitur lengkap

Otomotifnet.com - Salah satu yang membuat perjalanan dalam kegiatan MPV World 2016  jadi lebih menyenangkan adalah lantaran mobil yang digunakan memiliki desain menarik dan fitur kanyamanan yang lengkap.

Nah, salah satunya adalah Nissan All New Serena yang mengusung tema traveling in style.

Nyaman dengan fitur lengkap
F Yosi
Nyaman dengan fitur lengkap
Central Walktrough, bikin keluar masuk lebih mudah

All New Serena secara tampilan memang terlihat elegan sporty. Kesan itu muncul dari penampakan gril besar full chrome yang dikombinasi dengan head lamp yang stylish.

Selain itu lampu belakang LED di desain seperti kristal yang juga bikin tampilan lebih keren. Kesan elegan juga terlihat dari pemakaian pelek berukuran 16 inci dengan desain baru.

Sementara untuk kenyamanan penumpang mobil ini dilengkapi “Central Walktrough”, yang memungkinkan penumpang berpindah dari tempat duduk dengan lebih leluasa karena memiliki ruang jalan yang mumpuni.

Nyaman dengan fitur lengkap
F Yosi
Nyaman dengan fitur lengkap
Cup holder plus fasilitas lainnya memudahkan peempatan makanan dan minuman

Pada tipe Autech, ada Panoramic Roof yang cukup luas untuk menikmati pemandangan saat diperjalanan. Dilengkapi kaca yang mampu menahan sinar ultraviolet, dengan tirai yang bisa di buka tutup sesuai keinginan.

Selain itu All New Serena juga memberikan kemudahan pada penggunanya untuk menempatkan barang. Seperti cup holder yang ada di setiap pintu hingga ke trim di bangku belakang. Lalu juga ada laci di dasbor hingga di bawah jok. Sehingga semua barang-barang itu akan lebih terakomodir secara khusus.

Sangat memudahkan penumpang untuk menyimpan dan mengambil barang selama diperjalanan.

 

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa