Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV World 2016: Hyundai H-1 CRDi Bikin Si Kecil Tak Kehabisan Gaya

billy - Sabtu, 16 Juli 2016 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kabin big van Hyundai H-1  CRDi sungguh spacious. Terasa nikmatnya apalagi jika membawa si kecil dalam perjalanan liburan. 

Jika sedan, hatchback atau low MPV kurang leluasa, maka H-1 versi Royale yang ikut dalam MPV World 2016 ini, enggak bikin kehabisan gaya mendukung aktivitas mereka. Apalagi dalam perjalanan yang makan waktu berjam-jam yang kerap membosankan.

Dua keponakan, Gilang dan Fadhil, bergabung dalam sekuel perjalanan menuju dua tempat wisata berbeda dengan waktu tempuh 7 jam perjalanan. Keseharian Gilang akrab dengan Toyota Innova Diesel. Jika bosan dalam kemacetan, ia kerap lompat dari 2nd row ke 3rd row. 

No caption
No credit
No caption
Kabin luas Hyundai H1 CRDi Royale

Namun aksesibilitas H-1 Royale dengan adanya ‘gang’ di antara 2 electric seat ottoman sangat nyaman baginya. Gilang dengan mudah berpindah dari tengah ke belakang kabin. 

Selain itu jok elektris bisa membuat bocah 4 tahun ini bisa tidur selonjoran dengan asyik. Tak sulit baginya belajar mengoperasikan 2 tombol pengaturan kemiringan senderan dan posisi kaki.

No caption
No credit
No caption
jok elektris bisa membuat bocah 4 tahun ini bisa tidur selonjoran

Panjang  big van ini yang 3.200 mm (kabin) atau 5.125 mm (keseluruhan) dengan lebar 1.920 mm dan tinggi 1.925 mm, menawarkan leg room dan head room yang lega. Gilang dan Fadhil bisa duduk di lantai kabin dengan leluasa. Di antara ketiga baris jok bahkan masih cukup tersedia space untuk bersantai.

Fitur entertainment yang disukai dua bocah ini apalagi kalau bukan 2 DIN DVD monitor dan roof monitor. Fadhil yang suka nonton film ampuh terhibur dengan koleksi DVD Paw Patrol, Thomas and friends dan Masha & The Bear. 

Fitur entertaintment bikin si kecil anteng di kabin

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa