Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intersport Troupe Team Siap Libas Tiga Kompetisi

DAB - Rabu, 20 Juli 2016 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA -  Di sisa paruh musim balap 2016, Intersport Troupe Team baru meluncurkan timnya untuk berlomba di tiga kompetisi sekalgius. Dalam peluncuran tim yang digelar di daerah Jakarta Pusat, Rabu  (20/7), Intersport Troupe Team akan berkiprah di Kejurnas Slalom, Kejurnas Drifting dan Indonesia eXtreme Off Road (IXOR). 

"Kami memang baru bisa meluncurkan ini saat kompetisi Slalom dan Speed Off Road sudah bergulir, serta Drifting sebentar lagi dimulai."

"Hal ini karena kami harus melakukan seleksi tim mana dan atlet balap mana saja yang bisa berkompetisi secara matang," ujar Anondo Eko selaku Manajer Intersport Troupe Team. 

"Dengan tim yang sudah ada, seperti Hercules di Kejurnas Slalom dan JF di IXOR, kami melihat ada transfer ilmu dalam tim."

"Soalnya banyak atlet senior dan junior yang bisa berbagi ilmu balapnya. Ini juga yang menjadi alasan Intersport menjadi sponsor," imbuh Anondo Eko. 

Meski Kejurnas Slalom sudah bergulir, sponsor baru ini menjadi semangat baru untuk raih prestasi. Apalagi Kejurnas Slalom yang memasuki seri keempat akan digelar di Lampung akhir pekan ini (23/7). 

"Tiap seri Slalom punya cerita dan keunikan sendiri. Apalagi di Lampung nanti jadi satu-satunya seri yang digelar di luar Pulau Jawa."

"Dengan adanya sponsor baru, kami jadi semangat apalagi selama libur lebaran kami sudah mempelajari soal untuk di Lampung," tutur Dika CH., selaku punggawa tim Hercules Intersport Troupe Slalom. 

Sesudah Kejurnas Slalom, Intersport Troupe Team akan berlaga di Kejurnas Drifting yang digelar di Jakarta pekan selanjutnya (29/7).

Lalu jika melihat jadwal, akan dilanjut IXOR pada 7 Agutus mendatang di Serpong, Banten. Wah padat juga ya jadwalnya. (otomotifnet.com)

Semua punggawa Intersport Troupe Team yang berkiprah di Kejurnas Drifting, Kejurnas Slalom, dan IXOR.

 

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa