Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Mitsubishi Lancer Terbaru Hasil Kolaborasi dengan Nissan?

Bagja - Selasa, 26 Juli 2016 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tiba-tiba muncul bocoran wajah sedan legendaris Mitsubishi Lancer dari salah satu media di China. Tampangnya masih mengesankan sebuah lancer degan ubahan di banyak bagian.

Paling mencolok tentu wajahnya yang kini sudah mengusung desain Dynamic Shield berupa aksen huruf X yang kokoh, seperti mobil-mobil Mitsubishi lainnya. Lampu utama tersemat LED Daytime Running yang dibuat menyatu dengan grill horizontal untuk menambah kesan mewah.

No caption
No credit
No caption
Mitsubishi Lancer

Bagian sisinya dibuat lekuk baru sehingga mengesankan mobil yang sporty dan dinamis, sementara lampu belakang kini dibuat melebar ke tengah dan kap bagasi dibuat lebih terkesan tinggi. Dipertegas dengan tampilan bumper yang berotot.

Mitsubishi Lancer

Dikabarkan, generasi terbaru Mitsubishi Lancer ini merupakan hasil kolaborasi dengan Nissan, yang menggunakan platform C-Segmen milik Nissan. Sayangnya, belum ada update lain terkait dengan pengembangan sedan legendaris ini.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa