Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuk ke Kabin MPV Crossover Mitsubishi

Bagja - Jumat, 12 Agustus 2016 | 19:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Setelah kemarin tampang luar dari crossover MPV Mitsubihi muncul ke permukaan, kali ini giliran jeroan kabin Mitsubishi XM Concept yang bikin penasaran. Seperti apa?

Pertama kali membuka pintu, kita akan disuguhkan interior bersih didominasi warna putih. Bahkan, karena masih menjadi pajangan publik, tidak bisa sembarangan masuk. 

No caption
No credit
No caption
Kabin baris kedua Crossover MPV Mitsubishi

"Jangan pakai jeans ya, nanti seratnya nempel di jok," ujar Jerry Amran, ‎Head of MMC Public Relations Section at PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors - ‎PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Kesan futuristis juga begitu kental, meski tetap masih terlihat desainnya tetap realistis untuk diwujudkan dalam versi produksi nantinya. Setir tetap bulat dengan palang tiga. Juga desain meter cluster yang unik dibuat menonjol keluar.

No caption
No credit
No caption
Tuas tansmisi yang futuristis Small MPV Mitsubishi

Pada bagian tengah dasbor juga tersedia layar entertainment. Dibawahnya tersedia ventilasi AC minimalis. Kesan futuristis juga terlihat dari desain tuas transmisinya. Fitur seperti start/stop engine, sampai rem parkir elektrik juga tersedia.

Beranjak ke belakang, tersedia dua baris kursi, sehingga mobil konsep ini benar-benar bisa menampung 7 orang penumpang dewasa. 

Small MPV Mitsubishi

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa