Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

The New Ford Ka+ Yang Lebih Menyenangkan

andy - Rabu, 24 Agustus 2016 | 15:04 WIB

Di kalangan masyarakat Eropa, Ford Ka terus mengkukuhkan posisi sebagai salah satu city car menarik dan ekonomis. Memasuki semester kedua 2016, Ford menghadirkan varian terbaru yang siap menyasar segmen jauh lebih terjangkau. Ya, inilah dia The New Ford Ka+.

City car yang diproduksi di India ini memiliki basis sama dengan Ford Figo dan memiliki guratan desain khas varian-varian Ford masa kini. Ka+ sudah dilengkapi gril heksagonal, headlight dengan Daytime Running Lights, velg alloy twin-spoke palang lima 15 inci, power folding mirrors, dan rear parking sensor.

Kepraktisan menjadi kata yang paling tepat untuk menggambarkan kabin Ka+. Kursi belakangnya memiliki konfigurasi 60:40 dengan akomodasi bagasi mencapai 270 liter. Fitur Ka+ juga tergolong lengkap untuk sebuah city car, dimana tersedia Ford Sync, MyFord Dock, DAB radio/CD player, Electronic Automatic Temperature Control, Ford MyKeys, serta enam buah airbag.

Ford hanya menyediakan mesin 1.200 cc Ti-VCT 4 silinder dengan transmisi manual, yang sanggup menghasilkan tenaga antara 69 dk dan 84 dk. Mesin ini tergolong efisien karena hanya membutuhkan 4,9 liter bahan bakar untuk jarak 100 km. Asyiknya lagi, Ford menyediakan fitur Electronic Stability Control, Cruise Control, Speed Limiter, serta Hill Start Assist.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa