Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Tubular Custom Buat Yamaha X-Ride, Komplit Cuma Rp 600 ribu

Bagja - Kamis, 1 September 2016 | 08:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Sragen - Buat pengguna matic Yamaha X-Ride yang doyan blusukan offroad atau hanya ingin membuat tampilan X-Ridenya tampil lebih gagah, mungkin bisa menyimak sodoran tubular custom yang siap diaplikasi pada X-Ride anda nih.

Tubular custom itu olahan dari bengkel modifikasi Kwangen Auto Custom (KAC), Gemolong Sragen. bahannya, menurut pembuatnya adalah pipa besi. Bentuknya seperti yang anda lihat di foto.

No caption
No credit
No caption
Tubular Cutom Yamaha X-Ride

“Betul bahannya dari pipa besi 1.5 inci. Itu tebal 3 mm diameter sekitar 3 cm. Saya bikin buat dipasang di bagian body depan, samping, dan belakang. Untuk pasangnya enggak perlu braket baru atau merubah bodi bawaan X-Ride. Semuanya ikut dudukan baut bawaan yang ada bodi X-Ride,” yakin Doel, dari Kwangen Auto Custom, Gemolong, Sragen.

Jadi untuk tubular yang depan dan belakang ikut  dudukan plat nomor, yang samping kiri kanan, ikut dudukan body samping. Banderolnya diklaim murmer bro. Hanya Rp 600 ribu dan sudah dicat hitam dof. Kalau mau request warna berbeda, Doel mengatakan akan ada biaya tambahan.

Tubular Cutom Yamaha X-Ride

Satu lagi, bila berminat, Doel mempersilahkan order bro. Soalnya enggak ready tapi mesti pesan dulu. Lama waktu pembuatannya sekitar seminggu. Gimana minat?. Nih kontak Doel KAC,085229237076. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa