Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Tak Menampik Sedang Tes Motor Sport Baru

Dimas Pradopo - Rabu, 7 September 2016 | 12:27 WIB

Jakarta - Sepertinya ini adalah lanjutan dari spyshoot motor sport baru Suzuki GSX-R150 yang ditayangkan di OTOMOTIF. Bedanya kali ini fotonya hadir dari website asal Inggris, Morebikes.co.uk. Jika dilihat pelat nomornya sih sepertinya memang ada di seputaran Jabodetabek.

Yang terbaru, fotonya lebih jelas ya! Terihat buntutnya berundak dan meruncing tinggi mengingatkan pada YZF-R15. Lampu belakangnya enggak bisa dibilang langsung, apalagi ditambah sepatbor belakangnya yang terlalu lebar jadi kurang seksi.

Pelek belakang terlihat lebar, diperkirakan pakai ban ukuran 130 dan sudah monoshock. Rem depan belakang sudah cakram dan pakai knalpot dengan dua lubang di silencer-nya.

Untuk mesin, besar kemungkinan tetap pakai basis yang sama dengan All New Satria F150 berteknologi injeksi. Tentunya dengan perubahan setingan dong, biar karakternya lebih cocok dengan desain sportbike-nya. Sedang pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang kami hubungi juga tidak menampik jika pengetesan motor-motor baru Suzuki memang tengah berjalan.

Bisa jadi salah satunya adalah andalan di kelas pekgo, ditunggu saja! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa