Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wealthy Grease Multi Purpose, Tahan Panas Tinggi

Otomotif R4 - Rabu, 7 September 2016 | 19:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Pebengkel dan penggemar oprek kendaraan, pasti sering menggunakan gemuk alias grease. Biasanya, barang ini sering dipakai untuk komponen bergerak, misal bearing atau as roda.

Nah, PT Welty Mega Sejahtera (WMS) selaku distributor, punya pilihan baru untuk gemuk, yakni Wealthy Grease Multi Purpose yang baru saja diluncurkan dan diklaim tahan suhu panas tinggi.

Harus tahan panas tinggi bukan tanpa alasan. Sebab komponen kaki-kaki seperti bearing atau as roda, pasti bakal kerja keras menahan gesekan terus menerus, plus efek panas akibat rem.

“Bahannya lithium based, makanya tahan panas tinggi hingga 2200 C, juga tahan air dan melindungi dari kemungkinan timbulnya karat,” ucap Almus Hidayat, Sales Manager WMS.

Wealthy Grease Multi Purpose Berwarna Merah

Tak hanya melindungi, grease yang dijual sekitar Rp 90 ribu per kaleng berukuran 300 ml ini juga tahan tekanan tinggi.

Paling kentara, misal coba saja lihat bearing atau as roda, pasti kan harus menopang bobot kendaraan, tak hanya saat parkir, namun juga ketika berjalan dan berbelok, yang pasti bikin tekanan tersebut meningkat.

Makanya, pehobi otomotif juga dapat menggunakannya di beragam alat berat seperti untuk konstruksi dan mesin pertambangan.

Mencarinya, bisa lihat di www.multitecstore.com atau hubungi nomor telepon 0855-707 2798. (otomotifnet.com)

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa