Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto ke Tim Renault, Williams atau Toro Rosso?

Kamis, 22 September 2016 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Singapura – Peluang Rio Haryanto balap F1 kembali terbuka setelah di GP Singapura pekan lalu ia memberi sinyal positif mengenai peluangnya tahun depan. Akan bergabung ke tim mana? Renualt, Williams atau Toro Rosso?

Di sela-sela GP Singapura akhir pekan lalu, ketika diwawancarai oleh saluran telvisi Fox Sports yang menyiarkan balap F1, Rio Haryanto menjelaskan telah melihat hal-hal positif mengenai perkembangannya saat ini.

Rio dan manajemennya tengah melakukan pembicaraan dengan sejumlah sponsor dan investor yang akan mendukungnya kembali balapan. Diperkirakan tahun depan ia akan kembali berada di gris start.

Bahkan ibunda Rio, Indah Pennywati, kepada media asing juga sudah memberi tahu bahwa telah ada tiga tim yang tertarik. Meskipun ia tidak menjelaskan tim apa saja.

Hasil voting yang dilakukan tim Renault di Readmotorsport, Rio Haryanto menang telak sebagai kandidat pembalap Renault untuk tahun 2017

Rio sedikit membocorkan bahwa dalam beberapa minggu mendatang akan ada pengumuman dari pembalap atau tim untuk kompetisi tahun depan.

Saat ini yang sudah jelas, tim McLaren akan melengserkan Jenson Button. Tetapi penggantinya sudah ditentukan, yaitu test driver mereka Stoffel Vandoorne.

Sementara tim Williams sudah pasti ditinggal Felipe Massa yang pensiun. Artinya ada slot kosong.

Di lain pihak, tim Toro Rosso diperkirakan akan memiliki line-up pembalap baru. Setelah kedua pembalapnya, Carlos Sainz Jr. dan Daniil Kvyat dihubungkan bergabung ke tim Renault pada 2017.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa