Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Lihat Honda Brio Paling Ekstrim Pakai 6 Roda?

Octa Saputra - Jumat, 30 September 2016 | 11:01 WIB

Jakarta - Dengan kelir yang cukup mentereng, Honda Brio Satya keluaran 2014 ini sudah memikat pengunjung Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2016. Tambah lagi dengan modifikasi ekstrim 6 roda, makin banyak pengunjung yang berdecak kagum.

“Beberapa kali ikutan ajang kontes modifikasi, tersingkir akrena kurang ekstrim. Akhirnya diputuskan enggak mau tanggung lagi, sekalian ekstrim,” aku Farid warga Cikarang, Jabar tersebut.

Pria ramah itu juga menambahkan, bahwa modifikasi ekstrim yang dilakukannya itu menganut pada tampilan Batmobile. Pintu model gull wing yang jadi penanda panutan hasil akhir modifikasi yang dilakukan.  

Ubahan ektrim seperti apa yang dikerjakan pada Brio ini, banyak dilakukan oleh modifikator dari Yogyakarta. Dan benar saja, ketika si empunya kendaraan ditanya soal workshop yang mengerjakan dijawab dengan singkat. “Jhon’s Speed dari Yogyakarta,” jawabnya.

Ini merupakan penyelenggaraan ke-11 Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2016 dari PT Honda Prospect Motor dan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakbar (29/9-2/10). Jangan sampai ketinggalan buat melihat hasil modifikasi pada Jazz, Brio dan SUV HR-V. (otomotifnet.com)

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa